Arsip Kategori: Jurnal Pribadi

Persiapan untuk besok dan lusa ke Jakarta lalu Yogyakarta. Besok rencananya meeting dengan perusahaan partner, PT Cinovasi Rekaprima untuk diskusi ngembangin kerjasama dengan vendor internasional ABB. Katanya sih, ABB ini lumayan tinggi kelasnya. Lalu, lusa nya mendampingi dosen dan senior … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Jurnal Pribadi | Meninggalkan komentar

Bersyukur

Sepertinya udah nggak perlu menginginkan apapun lagi, dari apa yg didapat. Yang ada aja belum disyukuri dgn baik, nggak pantes aja kalau meminta hal lain. Satu hal yang selalu saya minta pada Allah adalah hidayah-Nya, terlepas dari apapun.

Dipublikasi di Jurnal Pribadi | Meninggalkan komentar

Target Nulis

Bismillah, rencana untuk buat beberapa tulisan yang selesai di bulan Februari (sebagian harus selesai akhir bulan ini). Tapi, all must be written in English, bro, biar gaul dikit. Tulisan ini saya buat sebagai “pengikat” ilmu dan pengalaman yang didapat selama … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Jurnal Pribadi | Meninggalkan komentar

Belajar Berbahasa Tidak Semudah Belajar Bahasa

Cukup banyak point yang bisa diambil setelah saya ikut test IELTS – salah satu tes Bahasa Inggris – resmi hari Sabtu lalu (18/01/2014), dalam kondisi persiapan yang diburu-buru karena memang nggak sempat. Lebih tepatnya, belum ngerasain sepenting apa sehingga ngerasa … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Jurnal Pribadi | Meninggalkan komentar