Sambil Jalan #2

Alhamdulillah weekend kemarin saya bisa ngeluangin waktu untuk menghirup udara hutan. Kalau nggak salah, terakhir main ke alam itu sekitar awal tahun lalu ketika ada acara MCamp. Nah, sabtu-ahad ini cukup berkesan juga buat saya karena pertama kali jalan dengan komunitas yang suka jalan ke alam.

Judul acaranya Sambil Jalan #2, diadain Wanadri Council (kalau nggak salah ya). Dibuka buat umum. Sambil Jalan #1 nggak saya ikutin, skip. saya juga sebenernya mau terima kasih buat Benny yang udah share poster kegiatan ini. Hal yang saya suka dari kegiatan ini adalah karena santainya itu. Jadi karena nggak terlalu kaku dan formal, jadi nggak segan dengan kenalan2 baru. Modal 150 ribu mah udah worthed lah.

saya belajar dari teman-teman baru di kegiatan ini, yaitu diantara mereka memang record travellingnya udah kemana2. saya? mana pernah keluar Bandung haha. Banyak hal yang bisa saya dapat, tapi salah satu yang saya garis bawahi adalah bagaimana efek orang itu senang jalan di alam, survive, memahami bagaimana alam itu, dsb, akan membentuk karakter yang beda lah dengan orang yang kebanyakan hidup nyaman di kota.

Mudah-mudahan di lain kesempatan bisa kumpul lagi dengan teman2 Sambil Jalan #2. Yang jelas, jalan ke alam kayaknya jadi variasi kegiatan yang oke buat masuk list kegiatan.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

