Sambil Jalan #2

Alhamdulillah weekend kemarin saya bisa ngeluangin waktu untuk menghirup udara hutan. Kalau nggak salah, terakhir main ke alam itu sekitar awal tahun lalu ketika ada acara MCamp. Nah, sabtu-ahad ini cukup berkesan juga buat saya karena pertama kali jalan dengan komunitas yang suka jalan ke alam.

Judul acaranya Sambil Jalan #2, diadain Wanadri Council (kalau nggak salah ya). Dibuka buat umum. Sambil Jalan #1 nggak saya ikutin, skip. saya juga sebenernya mau terima kasih buat Benny yang udah share poster kegiatan ini. Hal yang saya suka dari kegiatan ini adalah karena santainya itu. Jadi karena nggak terlalu kaku dan formal, jadi nggak segan dengan kenalan2 baru. Modal 150 ribu mah udah worthed lah.

saya belajar dari teman-teman baru di kegiatan ini, yaitu diantara mereka memang record travellingnya udah kemana2. saya? mana pernah keluar Bandung haha. Banyak hal yang bisa saya dapat, tapi salah satu yang saya garis bawahi adalah bagaimana efek orang itu senang jalan di alam, survive, memahami bagaimana alam itu, dsb, akan membentuk karakter yang beda lah dengan orang yang kebanyakan hidup nyaman di kota.

Mudah-mudahan di lain kesempatan bisa kumpul lagi dengan teman2 Sambil Jalan #2. Yang jelas, jalan ke alam kayaknya jadi variasi kegiatan yang oke buat masuk list kegiatan.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s