Kutipan #1 The 7 Habits … Stephen R. Covey

Banyak orang dengan kebesaran sekunder- yaitu pengakuan sosial akan bakat mereka- tidak memiliki kebesaran atau kebaikan primer di dalam karakter mereka. Cepat atau lambat, Anda akan melihat hal ini dalam setiap hubungan jangka panjang, entah hubungan dengan rekan bisnis, pasangan hidup, teman, atau anak remaja yang tengah mengalami krisis identitas. Karakterlah yang berkomunikasi paling fasih.

Pada hakikatnya, “siapa kita apa adanya” berkomunikasi jauh lebih fasih dibandingkan apa pun yang kita katakan atau kerjakan. Kita semua mengetahuinya. Ada orang yang kita percayai sepenuhnya karena kita mengetahui karakter mereka. Entah mereka fasih atau tidak, entah mereka memiliki teknik hubungan manusia atau tidak, kita percaya pada mereka, dan kita bekerja dengan berhasil dengan mereka.

Dalam kata-kata William George Jordan, “Ke dalam tangan setiap individu diberikan kekuasaan yang mengagumkan untuk berbuat baik atau jahat- pengaruh yang diam, tidak disadari, tidak terlihat dari kehidupannya. Ini benar-benar merupakan pancaran konstan dari siapa orang itu sebenarnya, bukan sosok pura-pura yang ia perankan.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kutipan #1 The 7 Habits … Stephen R. Covey

  1. akuahmadjuga berkata:

    Akuahmadjuga
    #akuahmadjuga
    Wow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s