Gw ngerasa bangga jadi mahsiswa ITB, yang konon

Gw ngerasa bangga jadi mahsiswa ITB, yang konon perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Tapi, setelah cerita2 dari teman gw yg lagi di luar, ditambah gw juga lagi stalk salah satu bidang keilmuan, malah jadi kerasa gw masih gk ada apa2nya. Gk ada apa2nya. Dan memang kita gak pantas sombong, karena di atas langit pasti ada langit. Petualangan semakin menarik nih, udah bukan waktunya untuk mikirin hal-hal gk penting, kecuali maen. bukan waktunya galau, bukan waktunya meratap. Bismillah, Allah selalu memberi jalan siapa yang berjuang.

Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

